2 Cara Mengganti Nama Akun Mobile Legend Berkali-Kali di HP Android

2 Cara Mengganti Nama Akun Mobile Legend Berkali-Kali di HP Android



cara mengganti dan mengubah nama akun id mobile legends berkali kali

Siapa sih yng tidak kenal dengan game MOBA bernama Mobile Legend ini. Saya yakin kalian semua sudah mengenalnya atau bahkan sering memainkannya. Nah untuk bermain game yang satu ini tentu harus membuat akun terlebih dahulu dong. Dan umumnya sebuah akun dalam game online akan mempunyai nama tersendiri. Hal ini bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna. Kalian bisa memilih nama apapun asal tidak melanggar peraturan yang ada.
Namun tentu adakalanya kita jadi bosan dengan nama yang telah dipakai. Saat itulah kita mencari cara untuk mengganti nickname di akun Mobile Legend. Memangnya bisa ya mengubah account ID yang telah kita pakai di ML? Tentu saja bisa, pihak Moonton telah menyediakan fitur untuk merubah nama sesuai dengan keinginan kita. Bagaimana caranya? Silahkan simak panduan yang telah kami rangkum berikut ini.

Cara Mengubah Nama Akun Mobile Legends

Mungkin ada yang bertanya, apakah kita bisa mengganti nama akun Mobile Legend berkali-kali secara gratis? Sebenarnya dari pihak Moonton sendiri memperbolehkan kita untuk mengubah nickname akun gratis hanya satu kali. Namun tentu itu bukanlah satu-satunya cara, ada trik lain yang bisa kalian coba. Namun untuk perubahan yang kedua dan selanjutnya kalian perlu membeli yang namanya Kartu Ganti Nama.
cara mengganti nama akun mobile legend gratis selamanya
Yup, ini merupakan item yang dijual di shop dan bisa digunakan untuk mengubah ID dari akun ML kalian. Berapa harganya? Yah lumayan sih yaitu 299 Diamond atau kalau diubah menjadi bentuk uang sekitar 75 ribu rupiah. Kalian bisa melakukan top up Diamond di Playstore dan kemudian bisa digunakan untuk membeli Kartu Ganti Nama ini. Silahkan ikuti tutorial berikut untuk lebih jelasnya.
a. Pertama silahkan buka game Mobile Legend, bagi yang sudah pernah mengganti nama silahkan beli Kartu Ganti Nama terlebih dahulu.
b. Jika belum pernah ganti nickname, silahkan klik Profil yang ada di pojok kiri atas.
c. Selanjutnya pilih pada opsi Setting untuk mengganti nama.
cara mengganti nama akun mobile legend gratis selamanya

d. Silahkan pilih pada kolom ID dan masukan nama baru pada form New Name.
cara mengganti nama akun mobile legend gratis selamanya

e. Jika sudah selesai langsung saja pilih Okay. Terakhir save setting tersebut agar ID kalian berubah menjadi nama baru.
cara mengganti nama akun mobile legend gratis selamanya

Sebenarnya selain tutorial diatas, masih ada satu alternative lagi agar kalian bisa mengubah nama secara gratis tanpa diamond. Caranya adalah dengan menggunakan Guess Coin. Silahkan sering masuk ke Tournament untuk mengumpulkan Guess Coin. Nantinya ia dapat kalian tukarkan dengan Kartu Ganti Nama. Disini kalian tidak perlu mengeluarkan uang ataupun diamond. Untuk mengecek berapa jumlah Guess Coin yang telah dikumpulkan, silahkan masuk ke Tournament kemudian pilih Guess dan di bagian pojok kanan atas akan terlihat jumlahnya. Jika ingin menukarkannya dengan Kartu Ganti Nama silahkan pilih memu Rewards Redemption.

Demikian cara untuk mengganti nama akun Mobile Legend berkali-kali secara gratis. Silahkan gunakan tutorial yang kedua jika ingin mengubah nickname game ML tanpa diamond ataupun kartu ganti nama. Bagi yang memiliki pertanyaan seputar pembahasan diatas, silahkan mampir ke kolom komentar.

Comments